Video And Graphics Bundle Terlengkap

Video And Graphics Bundle Terlengkap
BERSIAPLAH UNTUK VIDEO & GRAPHICS BUNDLE TERBESAR dan TERBAIK DI DUNIA dari kreator produk yang mendapat 9 Penghargaan JVZoo's pick of the day dan 5 WSO of the day.

Selama lebih dari 1 tahun belakangan (hampir 2 tahun) Maulana Malik dan Ilham Zulkarnain fokus meluncurkan produk-produk berupa graphics dan video templates. Selama itu juga beliau berhasil mendapatkan 9 penghargaan JVZoo Pick Of The day (sebuah penghargaan untuk produk-produk terbaik yang di launch di JVZoo) yang mengantarkan kami sebagai salah satu vendor produk terbaik di JVZoo.

Kenapa harus Video?
Video merupakan alat terbaik yang bisa digunakan untuk meningkatkan penjualan hingga 3x lipat. Video membantu prospek untuk memahami produk / jasa yang kita tawarkan dengan lebih cepat. Selama kami melakukan launch di JVZoo. Banyak sekali (tidak terhitung) teman teman yang bertanya bagaimana cara mendapatkan produk kami jika ingin membayar menggunakan bank lokal. Sayangnya, kami tidak bisa melakukan hal tersebut karena satu dan lain hal. Sampai akhirnya kami putuskan untuk membuat penawaran super gila. 

Mulai Tanggal 28 Maret Pukul 09.00 WIB, kami akan meluncurkan bundle offer untuk produk-produk terbaik kami di JVZoo. Total akan ada 15 produk yang kami tawarkan dengan harga diskon 80%. Penawaran ini hanya terbatas selama 5 hari saja. Kami yakin. Customer dan teman teman anda akan sangat berterimakasih  jika anda memberi tahu mereka tentang penawaran ini. Silakan ambil penawaran terbaik ini disini...Video Graphic Firesale Indonesia
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post