From Debt To Millionaire Bebas Utang dan Finansial

From Debt To Millionaire Bebas Utang dan Finansial
From Debt To Millionaire Bebas Utang dan Finansial adalah panduan lengkap cara yang tepat untuk melunasi utang-utang Anda. Terdapat solusi bagaimana mengatasi dan melunasi utang-utang Anda. Sehingga Anda dapat terbebas dari belenggu utang yang akan menghancurkan hidup Anda. Selamanya!

Tidak hanya itu saja, melainkan Anda akan juga mendapatkan banyak cara dan tip-tip jitu untuk membuka usaha sehingga Anda berpengetahuan yang cukup sebagai seorang pengusaha yang sukses dan mempunyai aset milliaran.

Pada ebook ini saya ingin menawarkan sebuah solusi tentang bagaimana cara terbebas dari utang selamanya dan tidak hanya itu saja melainkan Anda juga akan tahu tentang utang dengan lengkap termasuk apa definisi utang, apa sajakah jenis-jenis utang itu, sebab-sebab mengapa orang berutang, dampak dari utang dan bagaimana menumbuhkan motivasi untuk terbebas dari utang.

Anda akan mendapatkan dengan jelas dan lengkap, langkah-langkah apa yang harus di lakukan untuk terbebas dari utang. Menerapkan solusi jitu bagaimana terbebas dari utang selamanya. Dapat mengontrol dan memanfaatkan utang sehingga Anda menjadi sukses dan kaya. Bagaimana mengetahui posisi utang yang aman dan seperti apa keuangan yang sehat itu.

Mengapa buku ini spesial? Karena disini Anda juga akan mendapatkan strategi yang unik untuk menghemat dan mengontrol pengeluaran. Dan tentunya Anda akan sangat senang jika tahu bagaimana strategi menghemat dan mengontrol pengeluaran Anda bukan? “It is important to make money, but much more important how much do you save”.

Jika hal-hal di atas mungkin saja Anda bisa dapatkan di tempat yang lain, akan tetapi satu teknik bebas utang ini Anda tidak bisa menemukanya di tempat lain, yaitu teknik yang saya sebut dengan “Debt Killer”, yang akan mempersenjatai Anda membunuh utang-utang Anda dengan sangat ampuh.

Setelah bebas dari utang terus mau apa? Pertanyaan yang bagus sekali. Di ebook ini Anda juga akan mendapatkan bagaimana seni menangkap peluang-peluang bisnis disertai cara bagaimana melipatgandakan bisnis Anda sehingga Bisnis Anda menggurita dan berkesinambungan.

Ebook ini adalah panduan lengkap dari orang yang dalam kondisi terjebak dan terlilit utang menjadi terbebas dari utang serta sukses menjadi usahawan yang sukses. Dari yang terbelenggu utang berbalik 180 derajat menjadi milyader. Juga bagi Anda yang belum berutang dan akan berutang, apa sajakah syarat-syarat berutang yang sehat dan bagaimana membuat situasi keungan kita selalu sehat sehingga kita bisa hidup tenang, aman dan nyaman dari masalah keuangan.

Pujian untuk Ebook Ini
Utang seperti sekeping mata uang, ada sisi sisi baik dan sisi buruknya. Utang yang digunakan secara tidak produktif, dan/atau utang yang berlebihan cenderung membuat si pengutang masuk dalam jebakan tak berujung. Sebaliknya, jika utang dikelola cerdas, akan mendorong pebisnis atau siapa pun yang menggunakannya, sebagai jalan cepat menuju peningkatan kekayaan. Itulah yang disebut sebagai kaya bermodal utang. Dalam buku ini, Ery, agaknya telah melakukan riset cukup dalam mengenai hakikat utang. Jika ingin menjadi lebih kaya lewat utang, layak membaca buku ini.
Elvyn G. Masassya, CEO BPJS
Utang seperti cerita si tudung merah. Kadang bisa menjadi sesuatu yang manis yang bisa membantu kita, tetapi bila tidak jeli, kita bisa tertipu oleh sang serigala. Buku ini menjelaskan bagaimana membedakan utang yang merupakan "nenek" yang baik atau serigala yang siap menerkam, serta jurus-jurus mengalahkan sang serigala bila kita sudah terjerumus di dalamnya. Diceritakan dengan lugas dan mudah, saya yakin buku ini bisa menjadi petunjuk praktis untuk keuangan yang sehat!
Olga Lydia, Pengusaha dan Presenter
Bagi Anda yang ingin bebas dari utang Anda saat ini, bacalah buku ini. Ery telah menjelaskannya dengan cukup detail dan langsung bisa diimplementasikan dalam kehidupan Anda, sehingga Anda bisa merdeka dari jajahan utang.
Antony Japari, CLU, ChFC, CFP, Marketing Director PT AJ Mega Life & Pengarang buku 
"Solusi Cerdas Keuangan Keluarga"
Salam Sukses!
Ir. Ery Prasetyawan P.M.P., S.I. C.P.M. M.Par,
adalah seorang penulis buku, trainer, consultant dan business coach. Bekerja selama lebih dari 16 tahun dalam bidang Project Management. Mempunyai lebih dari 23 modul training dan menjadi seorang trainer dalam Project Management dan Softskill di antaranya di PT. Ericsson Indonesia, Thailand dan Singapore, PT. Telkomsel, PT. Pertamina dan PT. Tunas Jaya Sanur. Menjadi Konsultan Project Management di beberapa perusahaan di antaranya PT. Pertamina dan Tunas Jaya Sanur. Pemegang International Business Coach tahun 2014. Pendiri dan shareholder dari PT. Amerta Asia Investama, bergerak dalam bidang Property and Investment. Pendiri, shareholder dan Chairman dari PT. Multi Pilar Pratama, bergerak dalam bidang Training dan Consultant. Pemilik toko buku online www.i-ebookstrore.com dan People Development and Empowerment Center di www.eryprasetyawan.com. Pernah bekerja di perusahaan Multi National Company selama lebih dari 17 tahun. Pernah menjadi Head Of Delivery and Competence Center untuk Multimedia dan System Integration, Head Of PMO (Project Management Office) dan Senior Account Manager.

NB: Keadaan keuangan dan utang yang buruk jika dibiarkan berlarut-larut akan membahayakan kehidupan Anda dan keluarga Anda, serta orang-orang yang Anda cintai. Keadaan keuangan yang buruk mirip seperti penyakit, jika tidak cepat ditanggulangi akan terlambat dan sulit sekali untuk disembuhkan, Anda tidak mau hal itu terjadi bukan? Untuk itu bertindaklah segera, sekarang juga!

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post