Cara Simpel Page One Di Facebook

Cara Simpel Page One Di Facebook
BUKA-BUKAAN BAGAIMANA CARA SAYA MENGOPTIMASI AKUN FACEBOOK JUALAN AGAR BISA MUNCUL DI HALAMAN 1 MESIN PENCARIAN FACEBOOK. SEHINGGA MUDAH DITEMUKAN CALON PEMBELI POTENSIAL DAN MUDAH MENDAPATKAN ORDER.

Perkenalkan, Saya Khalid Saifullah Z. Sebelumnya Saya ucapkan terimakasih karena Anda sudah menyediakan waktu sebentar untuk baca penawaran spesial ini. 

Saya yakin, digerakkannya hati Anda untuk membuka halaman ini bukanlah tanpa alasan, pasti ada maksud dan tujuan. Sekedar Informasi Saya mulai mendalami Internet marketing dari tahun 2014,kurang lebih sudah 2 tahunan . 

Dalam Perjalanan belajar Disana sini, saya coba bisnis online dengan sistem Dropship dan mencoba mempraktekan teknik Facebook Marketing, Yaitu teknik optimasi AKUN PERSONAL facebook untuk jualan.

Karena menurut saya Teknik ini tidak rumit (SEDERHANA) & Mudah dipraktekan (newbie Friendly). Teknik ini sudah saya coba sendiri, dan saya ajarkan ke beberpa teman dan hasilnya ternyata memuaskan.  

Karena itulah maka saya memberanikan diri membuat ebook PAGE ONE FACEBOOK dan menawarkannya kepada Anda sebai sebuah solusi.

10 Kelebihan dan manfaat E-Book PAGE ONE FACEBOOK :
  1. Materi 80% Teknis dan logis. 
  2. Materinya Mudah Dipraktekan (Newbie Friendly)
  3. Mendapatkan Teman yang sangat tertarget (pembeli Potensial)
  4. Menjangkau pasar Luar Negeri
  5. Muncul Di halaman 1 Pencarian FaceBook
  6. Rutin mendapatkan friend Request FaceBook dari pembeli Potensial
  7. Rutin mendapatkan Invite Pin BBM dari pembeli Potensial
  8. Closing Tanpa Broadcast (Hard Selling)
  9. Ada Group Support tanya jawab.
  10. Ada Bonus Ratusan List Alamat & Kontak Supplier (Senilai 200.000)

E-Book ini sangat cocok Untuk :
  1. Pelajar atau Mahasiswa yang MANDIRI (Punya Penghasilan Sendiri).
  2. karyawan yang ingin menambah penghasilan bulanan dengan berjualan di facebook.
  3. Ibu rumah tangga yang ingin jualan hanya dari rumah dengan bermodalkan Smartphone & Facebook. 
  4. Pengusaha ataupun supplier yang ingin mempunyai Banyak reseller dan Agen.
  5. Dropshiper yang ingin laris jualannya.
  6. Facebook Advertiser yang sering merugi dalam beriklan & belum closing dari facebook ads.
  7. Internet marketer yang belum ada cukup dana untuk memasang FB ADS (iklan berbayar).
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post