Mybigmall Solusi Punya Toko Online

Mybigmall Solusi Punya Toko Online
Apa itu Mybigmall?

Mybigmall adalah bisnis E-commerce pertama dan satu-satunya yang menggunakan sistem DEALERSHIP

Konsep One Stop Service yang kami terapkan di Mybigmall merupakan bentuk Bisnis Marketplace B2B, yaitu pelaku bisnis ini mendapat harga supplier, dan mendapat komisi dari setiap Transaksi.

Unlimited komisi dan pasif income, harga barang yang terjangkau, dan ID yg tidak terbatas. Di My Big Mall, belanja hanya bisa dilakukan melalui link referal dari Associatenya, tidak dari web perusahaan.

Jika Anda berperan sebagai supplier/Vendor, Anda juga akan merasakan perbedaannya. Di My Big Mall tersedia tenaga associate/reseller yang jumlahnya sekarang ratusan dan akan bertambah seiring waktu sampai ribuan yang bisa membantu menjualkan produk Anda, dimana di Ecommerce sejenis tidak ada.

Anda bisnis online dengan mengupload jualan, katakan di to****di,Buka La**k Dll, maka Anda sendiri yang promosi, menyiapkan stock barang, pengemasan, pengiriman, SEMUANYA SENDIRI

Di Mybigmall hal tersebut menjadi kewajiban perusahaan. Anda sebagai Associate/reseller My Big Mall, Tugas Anda hanya jualan, mendatangkan traffic ke web replika Anda, terjadi penjualan Anda  mendapat komisi, Simpel

Tahukah Kamu Berapa Jumlah Pengguna Internet Aktif Di Indonesia Pada Tahun 2016?
Indonesia adalah negara yang menduduki posisi ke 6 dari 193 negara dalam hal Pengguna Internet. Dan ini adalah salah satu alasan kenapa Anda harus mengubah bisnis dan marketing Anda dari offline menuju online!

Pada tahun 2016, pengguna Internet di Indonesia tercatat sebanyak 102 juta pengguna, atau hampir 50% dari jumlah penduduk sudah dapat mengakses Internet. Bayangkan berapa besar potensi pasar yang ada di Indonesia jika 1% di antara mereka adalah orang yang mencari produk yang Anda tawakan/ pasarkan?

Tunggu apa lagi???

Ayo... Mari Mamfaatkan Peluang Sukses berbisnis Online
Mybigmall dan Tour and Travel.

Modal Terjangkau Income jutaan Hingga puluhan juta.
Kerja bisa di mana saja
Bisa kapan saja
TANPA HARUS
  • Terikat jam keja
  • Meninggalkan orang tercinta
  • Bermacet-macetan di jalanan
  • Tidak di suruh2 atasan
  • Tidak harus punya produk
  • Tidak pusing gaji karyawan
  • Tidak ribet stok & kirim barang
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post