Cara Membuat Video Marketing Keren Hanya Dengan Smartphone


Ketika saya bilang video adalah media paling ampuh untuk mengikat emosi orang, saya yakin anda sependapat dengan saya...

Video adalah satu-satunya media yang bisa membuat kita terbahak-bahak, jingkrak-jingkrak hingga guling-guling, tak jarang kita sampai dibuatnya menangis haru biru, tersedu-sedu.

Yes, tidak ada media seampuh video dalam mengikat emosi kita, inilah kenapa penggunaan video sangat ampuh untuk meningkatkan konversi penjualan produk.

Di tahun 2016 adalah benar-benar era di mana video menjadi pemegang kendali hampir semua jenis marketing online. termasuk social media. apalagi dengan munculnya facebook live beberapa bulan sudah menjadi isyarat perang dingin video marketing antara Youtube vs facebook.

Sebagai social media raksasa, facebook memahami betul pergeseran pola marketing belakangan ini, facebook pun nggak mau ketinggalan "era video" ini dengan meluncurkan facebook live streaming, di mana saat ini engagement ini akan dengan mudah kita dapatkan dengan video. terlebih menggunakan live streaming!

Bicara soal online marketing, rasanya kita memang tidak bisa menafikkan lagi betapa ampuhnya video marketing atau kalau tidak, anda akan semakin kehilangan kesempatan untuk mendominasi market anda...

Jika selama ini anda berasumsi untuk membuat video marketing profesional anda membutuhkan banyak biaya, anda mungkin tidak tahu bahwa smartphone sudah lebih dari cukup untuk anda gunakan sebagai media utama dalam membuat video yang profesional!

OK, BIARKAN SAYA TUNJUKKAN  RAHASIANYA PADA ANDA...

KLIK DIBAWAH INI UNTUK MELIHAT RAHASIANYA...

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post