10 hukum Pemasaran Media sosial

10 hukum Pemasaran Media sosial
Sangat penting bahwa Anda memahami dasar-dasar pemasaran media sosial. Dari memaksimalkan kualitas untuk meningkatkan poin entri online Anda, mematuhi undang-undang  akan membantu membangun dasar yang akan melayani pelanggan Anda, merek Anda.

1. Undang-undang mendengarkan
Sukses dengan media sosial dan konten pemasaran memerlukan lebih mendengar dan berbicara kurang. Membaca konten online audiens target Anda dan bergabung dengan diskusi untuk mempelajari apa yang penting bagi mereka. Hanya kemudian Anda dapat membuat konten dan memicu percakapan yang menambah nilai.

2. Undang-undang fokus
Itu lebih baik untuk mengkhususkan daripada menjadi jack-of-all-trades. Sangat terfokus media sosial dan konten strategi pemasaran dimaksudkan untuk membangun merek yang kuat memiliki kesempatan yang lebih baik untuk sukses dari strategi yang luas yang mencoba menjadi segalanya bagi semua orang.

3. Undang-undang kualitas
Kualitas mengalahkan kuantitas. Hal ini lebih baik untuk memiliki 1.000 koneksi online yang membaca, berbagi dan berbicara tentang konten Anda dengan khalayak mereka sendiri daripada 10.000 koneksi yang menghilang setelah berhubungan dengan Anda pertama kali.

4. hukum kesabaran
Media sosial dan konten pemasaran sukses tidak terjadi dalam semalam. Meskipun dimungkinkan untuk menangkap petir dalam botol, jauh lebih mungkin bahwa Anda akan perlu berkomitmen untuk jangka panjang untuk mencapai hasil.

5. Hukum peracikan
Jika Anda menerbitkan menakjubkan, kualitas konten dan bekerja untuk membangun audiens Anda online pengikut kualitas, mereka akan berbagi dengan penonton mereka sendiri di Twitter, Facebook, LinkedIn, blog mereka sendiri dan banyak lagi.

Berbagi ini dan membahas konten Anda membuka titik entri baru untuk mesin pencari seperti Google untuk menemukan dalam pencarian kata kunci. Titik-titik entri tersebut bisa tumbuh ratusan atau ribuan lebih banyak potensi cara bagi orang untuk menemukan Anda online.

6. Undang-undang pengaruh
Menghabiskan waktu mencari influencer online di pasar yang memiliki kualitas khalayak dan cenderung tertarik pada produk, Layanan, dan bisnis Anda. Hubungkan dengan orang-orang dan bekerja untuk membangun hubungan dengan mereka.

Jika Anda mendapatkan di radar mereka sebagai sumber otoritatif, menarik informasi yang berguna, mereka mungkin berbagi konten dengan pengikut mereka sendiri, yang bisa membuat Anda dan bisnis Anda di depan audiens baru yang besar.

7. Hukum nilai
Jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda di Web sosial langsung mempromosikan produk dan jasa Anda, orang akan berhenti mendengarkan. Anda harus menambahkan nilai ke dalam percakapan. Fokus kurang pada konversi dan lebih pada menciptakan konten yang menakjubkan dan mengembangkan hubungan dengan online influencer. Dalam waktu, orang-orang akan menjadi katalis yang kuat untuk kata-of-mulut pemasaran untuk bisnis Anda.

8. Hukum pengakuan
Anda tidak akan mengabaikan seseorang yang menjangkau kepada Anda dalam orang jadi jangan mengabaikan mereka secara online. Membangun hubungan adalah salah satu bagian yang paling penting media sosial pemasaran sukses, jadi selalu mengakui setiap orang yang menjangkau Anda.

9. Hukum aksesibilitas
Jangan mempublikasikan konten Anda dan kemudian menghilang. Akan tersedia untuk audiens Anda. Itu berarti Anda perlu untuk secara konsisten mempublikasikan konten dan berpartisipasi dalam percakapan. Pengikut online dapat berubah-ubah dan mereka tidak akan ragu-ragu untuk menggantikan Anda jika Anda menghilang selama minggu atau bulan.

10. Hukum timbal balik
Anda tidak dapat mengharapkan orang lain untuk berbagi konten Anda dan berbicara tentang Anda jika Anda tidak melakukan hal yang sama untuk mereka. Jadi, sebagian dari waktu yang Anda habiskan pada media sosial harus difokuskan pada berbagi dan berbicara tentang konten yang diterbitkan oleh orang lain.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post