Robot Asisten Toko Online

Robot Asisten Toko Online
Robot Asisten Toko Online Sebuah aplikasi robot yang akan membantu kamu untuk melakukan promosi dan melayani pelanggan secara otomatis, sehingga ini akan sangat membantu kamu dalam membangun "Good Reputation" toko online kamu, memberikan layanan serba otomatis dan meningkatkan omset penjualan kamu secara lebih cepat.
Sofware ini akan membantu Anda untuk...
  1. Melayani atau menjawab semua pertanyaan dari pelanggan Anda secara otomatis berdasarkan keyword (tema pertanyaan) dan Natural
  2. Melakukan Promosi melalui Group dan Fanpage secara otomatis dan tertarget sesuai dengan segmen produk anda.
  3. Melakukan Bump promosi anda di group dan fanpage sehingga akan terus berada dibaris paling atas.
  4. Membangun "Good Reputation" serta mempercepat terjadinya penjualan produk anda
  5. Memberikan Notifikasi kepada pelanggan anda secara otomatis sehingga pelanggan anda akan terus mengingat Toko Anda.
Mungkin anda pernah mengalami ketika Anda sudah ngebet mau membeli produk tertentu yang ditawarkan ke Anda dan ingin segera memilikinya, tapi si penjual malah nggak nongol-nongol lagi? Dongkol pasti. Nggak jadi beli atau cari penjual lain, itu sangat mungkin bukan?
Nah..hal itu juga akan terjadi dengan cara jualan Anda. Di sinilah peran RESPONSE TIME atau waktu respon Anda ketika anda jualan di Facebook, ada yang nanya dan anda dengan sigap menjawab pertanyaannya. Masalahnya adalah apakah Anda sendiri yang harus online 24 jam menjawab pertanyaan customer? Atau mungkin Anda sudah cukup uang untuk membayar CS yang bisa online 24 jam. Itu hak Anda. Tapi ketika sudah bicara efektivitas dan efisiensi.
RobotAsisten ini bisa jadi solusi Anda untuk tetap menjaga response time yang berujung pada fast closing. Customer senang, omset nendang. Cobalah!
 Beli Dong
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post