PENYEBAB PEREMPUAN SUKA BELANJA

PENYEBAB PEREMPUAN SUKA BELANJA
Sudah tidak aneh lagi, perempuan dinilai suka belanja. Seakan belanja merupakan bagian hidup dari seorang perempuan yang harus dicukupi sebagai kebutuhan pokok. Namun hal ini tentunya jarang diterima oleh pasangannya, laki-laki. Mereka merasa belanja itu membosankan. Tapi dibalik fakta bahwa wanita suka berbelanja itu ada banyak faktor psikologis.

Berikut sejumlah alasan kenapa perempuan gemar berbelanja seperti dikutip dari berbagai sumber:

Perempuan senang bereksplorasi
Belanja online (hyperlink ke link afiliasi Anda) dan window shopping memungkinkan perempuan untuk mengeksplorasi berbagai hal. Seperti biasa mereka akan senang ketika melihat sepasang sandal yang bergaya dan alat-alat yang punya bentuk unik. Sebagian besar akan merasa mempunyai sesuatu yang baru yang menarik perhatian orang di sekitarnya.

Perempuan suka bergaya
Perempuan menyukai segala sesuatu yang membuat orang akan memuji gayanya. Aktualisasi diri dengan menjadikan barang-barang tersebut menjadi spesial karena bisa membuatnya terlihat cantik. Tak cukup tas dengan satu model dan satu warna. Perempuan akan terus membeli produk lain yang dibutuhkan dan kemudian bisa di mix and match.

Perempuan senang berbelanja untuk merasa senang
Pernah dengar jika perempuan sedih mereka harus belanja, ataupun saat senang, mereka harus belanja? Intinya di segala suasana mereka ingin memanjakan dirinya dengan belanja. Belanja membuat hati mereka senang!

Perempuan suka bersosialisasi dan melakukan sesuatu bersama
Mereka suka menghabiskan waktu bersama dan berkumpul bersama. Mereka lebih suka bersosialisasi dan bercakap-cakap. Mereka harus memiliki bahan untuk bercakap-cakap selain keluarga, acara televisi, tanaman dan hewan peliharaannya. Dengan belanja, mereka bisa membicarakan barang-barang yang sama-sama mereka suka dan kemudian jalan bersama untuk menambah keakraban mereka.

Gadis senang berbelanja untuk membunuh waktu luang
Akhir pekan dan hari libur membuat perempuan senang berbelanja. Belanja adalah hobi bagi banyak gadis di luar sana. 

Jika perempuan punya waktu lengang di akhir pekan atau pada hari biasa, perempuan ingin berbelanja, membaca novel atau koran. Window shopping datang untuk menyelamatkan seorang gadis ketika dia memiliki banyak waktu luang. 

Perempuan bisa melihat barang selama berjam-jam. Dia akan senang untuk membandingkan beberapa barang yang serupa dan membeli barang yang pertama dia lihat secara online..

Perempuan membeli pakaian untuk memotivasi
Mereka merasa bisa cepat menjadi lebih kurus, jika memiliki dress impian yang dapat merka jadikan motivasi. Mereka akan cenderung memilih ukuran lebih kecil daripada ukuran mereka utuk menjadi targetnya. Padahal, beberapa perempuan mungkin kemudian menyimpan gaunnya di lemari selamanya!

Perempuan berbelanja untuk mengambil keuntungan dari diskon
Wanita tak keberatan memilah pakaian dan berputar-putar hanya untuk menemukan harga yang murah. Karena mereka akan merasa itu adalah pencapaian yang besar!

Perempuan berbelanja untuk orang yang dicintainya
Mereka akan selalu ingat untuk membelikan pasangan atau keluarga dan anak-anaknya suatu barang. Ini adalah bentuk cinta dan perhatiannya. Mulai dari fashion hingga produk rumah tangga akan mereka cari untuk menyenangkan hati orang yang dia cintai.

Adanya situs-situs belanja online
Sekarang ingin berbelanja dimana saja kapan saja untuk mendapatkan barang yang diinginkan, bisa dilakukan lebih mudah. Belanja online merupakan salah satu kegiatan yang semakin marak belakangan ini. Mereka pun bisa chatting dan saling tukar menukar link dengan teman untuk menunjukkan barang yang ia suka. 
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post