Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Youtube

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Youtube
Salah satu cara untuk meningkatkan traffic ke website anda adalah dengan menempatkan video yang atraktif. Buatlah video yang menarik dan unik bisa berupa animasi, video tutorial, music, video lucu, dll. Tempat terbaik untuk mengupload video anda adalah YouTube. Berikut adalah tips memanfaatkan YouTube untuk meningkatkan traffic website anda :

Gunakan keyword yang tepat Semakin banyak viewer anda maka semakin besar kemungkinan mereka mengklik link anda. Tempatkan keyword title di awal desription untuk hasil yang maksimal. Buatlah video yang berkualitas, bermanfaat dan atraktif. Carilah keyword yang spesifik. Masukkan keyword ke title dan description video anda. Tentu saja anda juga harus memastikan isi video anda relevan dengan keyword yang anda gunakan.

Tingkatkan Channel Views Jika anda memiliki budget, maka investasikan untuk membeli channel views. Jika channel anda subscribernya sedikit, pastilah video anda sedikit yang menontonnya. Tingkatkan channel view maka peringkat anda juga ikut naik. 

Tingkatkan Favorites Dihalaman utama YouTube anda bisa melihat kategori-kategori yang menjadi favorit. Masuklah kedalam kategori tersebut maka video anda akan berada dihalaman utama. Favorites bisa anda beli.
 
Tingkatkan Video Views YouTube menentukn peringkat berdasarkan popularitas video itu sendiri. Semakin banyak yang menyaksikan video anda maka peringkat anda juga akan naik di hasil pencarian YouTube dan Google.

Buat backlink ke Video Anda Buatlah link yang mengarahkan ke video anda dari facebook, twitter, MySpace, dll. Semakin banyak backlink maka peringkat video anda juga akan tinggi.
 
Perhatikan Durasi Panjangnya durasi yang efektif sebenarnya relatif, tergantung dari isi video itu sendiri. Biasanya viewer tidak terlalu suka dengan video yang terlalu panjang atau yang terlalu singkat.
 
Tempatkan Link Berikan link khusus pada bagian descripstion video anda yang nantinya akan ngelink ke website utama anda. Selain itu cobalah sering-sering mencari video respons dari akun YouTube lain dengan model video yang sejenis.

Buatlah video semenarik mungkin. Mulai dari judul yang atraktif, konten yang relevan dan informatif dan tampilan yang unik serta yang perlu diperhatikan kualitas gambar. Kualitas gambar yang kabur akan membuat viewer cepat-cepat menutup video anda. Pada durasi awal di menit 1 dan 2 tangkaplah perhatian viewer dengan konten yang bagus. Sehingga mereka akan menyaksikan video anda sampai selesai. Cobalah mengunjungi halaman video orang lain. Berilah komentar dan jadi follower mereka. Hargailah video yang mereka buat, selanjutnya mereka akan menghargai video yang anda buat. Bahkan anda dapat menghubungkan video anda ke halaman mereka.Semakin populer video yang anda buat maka traffic anda akan meningkat. Buatlah video yang bermanfaat dan atraktif.
di 17.57

0 komentar:

Copyright © Sosial Media Marketing
Designed by Siyamdezign | Edited By Madamvia
Generation Engelmundus | Mulai Bisnis Anda
Powered By Blogger
Back to Top